Selasa, 01 Desember 2015

Metrik Baru Google Adwords, Menganalisa ROI Offline dengan Data Online

Rafaelanjas.com - Metrik kunjungan toko atau Visit Store adalah alat yang sangat berguna bagi pemasar AdWords, dan sekarang Google telah mengumumkan fitur baru untuk itu.

Tambahan baru akan memungkinkan pengiklan untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang data sekitar kunjungan yang terdapat toko online dan akan memberi mereka kemampuan untuk melihat kunjungan pada kata kunci ataupun pada tingkat Ad Group.
mereka menggunakan ponsel untuk mengambil gambar untuk yang secara langsung menposting ke media sosial.

Dapat melihat dan menganalisa kunjungan yang bermasalah pada secara harian, minggu dan bulanan dan juga metrik ini memberikan rincian seperti waktu tersibuk untuk langkah campaign pada Black Friday atau acara-acara perdagangan utama lainnya.

Pemahaman

Update diumumkan dalam posting di blog Google yang dikutip melalui Purecontent yang mengatakan:
"Dengan meninjau data pada tingkat ini, pengiklan dapat memahami kata kunci atau grup iklan dan mendorong sebagian besar kunjungan toko. Sebagai contoh, sebuah toko mainan dapat belajar bahwa boneka tertentu atau action figure membawa mereka memilik pengunjung terbanyak. "

Kunjungan toko di AdWords ini adalah cara dasar untuk dapat mengukur ROI offline dengan data online.
Informasi yang diperoleh dengan cara ini dapat menunjukkan produk yang ditampilkan dalam iklan kita apakah efektif tingkat keberhasilan dalam mendatangkan kunjungan ke toko fisik.

Google mengklaim bahwa pengiklan menemukan empat kali lebih banyak konversi secara keseluruhan dan sepuluh kali lebih banyak dari ponsel dengan menganalisis umpan balik ini data dan kemudian termasuk dalam statistik kinerja iklan.

Efektivitas

Seluruh sistem bekerja hanya jika pengguna login di akun Google dan menggunakan Gmail, Docs, Google dan sebagainya.
Dan sebagian orang cenderung untuk tetap login karena kenyamanan dalam menggunakan Broswer, itu berarti bahwa Google dapat melacak klik pada iklan search dan kemudian memeriksa apakah pengguna kemudian tersebut membuat kunjungan di dalam toko.
mereka menggunakan ponsel untuk mengambil gambar untuk yang secara langsung menposting ke media sosial.

Teknologi pemetaan Google sendiri berarti mengetahui lokasi outlet toko fisik dan geografi interior toko itu sendiri. Ini berarti bahwa sinyal lokasi GPS dan data Wi-Fi dapat digunakan untuk bekerja keluar jika pelanggan telah mengunjungi toko dan bahkan bagian mana dari tempat mereka pergi

loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar