Minggu, 29 November 2015

Riset: Instagram lampaui 400 Juta Pengguna Aktif Bulanan

Rafaelanjas.com - Telah di lakukan sebuah riset oleh Perusahaan survei Nielsen yang menyebutkan bahwa 'Instagram di India' berdasarkan aplikasi share photo Instagram yang menyatakan 80% dari pengguna Instagram di India ini adalah pengguna dengan ponsel pertamanya,
mereka menggunakan ponsel untuk mengambil gambar untuk yang secara langsung menposting ke media sosial.

Menurut penelitian, yang dilakukan lebih dari 50 juta dari 100 juta pengguna terakhir yang bergabung di Instagram berasal dari Asia dan Eropa. Sosial media share photo yang diakuisisi oleh raksasa sosial media Facebook sebesar $1 miliar tiga tahun yang lalu,
Mengakui telah dua kali lipat pengguna aktif bulanan dari September tahun lalu, dan bahwa sebagian besar pengguna aktif berada di kelompok usia 18-24.

Seperti yang dikutip melalui medianama.com,
Ia menambahkan bahwa 50% dari pengguna Instagram di India telah mengambil 4 foto saat liburan di tahun lalu dan lebih dari 50% telah sering membeli produk dan layanan dari Brand yang mereka ikuti dan Brand yang mengikuti untuk belajar tentang penawaran dan produk mereka.
Keutaman dari pengguna Instagram di India biasanya adalah pecinta musik, perjalanan, makanan, fotografi, teknologi, fashion dan olahraga. Mereka menggunakan Instagram untuk mengekspresikan diri, mengikuti tren selebriti, menemukan info dan tren, menemukan dan berbagi pilihan makanan dan perjalanan dan terhubung dengan teman-teman.

Instagram Ads

Iklan di India: Pada bulan September, Instagram membuka platform untuk bisnis untuk iklan di 30 negara baru yang termasuk India, Korea Selatan, Italia, Spanyol dan Meksiko dan saat ini telah ada di Indonesia.
Menggunakan iklan yang secara langsung terinfrastruktur dari Facebook dan memberikan akses ke format iklan baru yang akan membiarkan pengguna melakukan interaksi terhadap iklan dan memungkinkan berbelanja untuk produk pada platform. Pada saat itu, ia juga memperkenalkan landscape foto dan video untuk iklan, dan untuk iklan video yang dapat dilakukan di Instagram Ads berdurasi hingga 30 detik, produk yang diklaim dapat mendorong kesadaran massa dan jangkauan diperluas dalam waktu singkat.
Di India, perusahaan mengklaim memiliki pengiklan di Procter & Gamble, Nestle, Paper Boat, Grofers, TrulyMadly, comblang dan Sportskeeda antara lain. Iklan Instagram tersedia di semua negara yang di mana Facebook menawarkan iklannya.

400 juta pengguna aktif bulanan: Sampai sekarang, perusahaan berusia 5 tahun ini mengklaim memiliki 400 juta pengguna aktif bulanan, dari yang 75% berada di luar AS. Dan pengguna itupun telah berbagi lebih dari 40 miliar foto dan menghasilkan 3,5 miliar orang sehari-hariny. Ia juga mengklaim bahwa penggunanya meng-upload 80 juta foto setiap hari.

Jika kabar ini berdasarkan yang terjadi di India,
Seperti apa yah nanti yang terjadi di Indonesia, Kita tunggu saja kabar dari sosial media yang satu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar